Pakar Hukum: Dia Merasa Dilecehkan, Tapi Dia Tidak Jelaskan Siapa Pelakunya...

Pakar Hukum: Dia Merasa Dilecehkan, Tapi Dia Tidak Jelaskan Siapa Pelakunya...

714048 views

6540 0
JAKARTA, KOMPAS.TV - Hingga kini penyidikan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yoshua dengan tersangka Ferdy Sambo terus berlanjut.

Namun sayangnya belum ada keterangan yang bisa digali dari Putri Chandrawathi, Istri Sambo sebagai salah satu saksi kunci.

Publik berharap kasus ini dibuka secara terang benderang, tanpa ada yang ditutup tutupi.

Bagaimana kelanjutan penyelesaian hukum kasus ini?

Kompas TV bersama narasumber melalui daring di antaranya Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Dedy Prasetyo, Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik dan Pakar Hukum Pidana, Asep Iwan Iriawan akan membahasnya di Sapa Indonesia.

Baca Juga Rafathar Rayakan Ulang Tahun ke-7, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ucap Doa Terbaik untuk Sang Putra di https://www.kompas.tv/article/319018/rafathar-rayakan-ulang-tahun-ke-7-raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-ucap-doa-terbaik-untuk-sang-putra

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/319026/pakar-hukum-dia-merasa-dilecehkan-tapi-dia-tidak-jelaskan-siapa-pelakunya
view more
You may be like
The video on the site is from youtube, and if there are any infringement or other questions please contact us(wen@ousaa.com), we will remove it within 24 hours.