KPK Sita Mini Morris dan Hummer Milik Eks Kepala Bea Cukai Makassar

KPK Sita Mini Morris dan Hummer Milik Eks Kepala Bea Cukai Makassar

3244 views

11 0
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita tiga mobil mewah milik mantan Kepala Bea dan Cukai Makassar Andhi Pramono setelah melakukan penggeledahan di dua lokasi berbeda di Batam, Kepulauan Riau, atas kasus dugaan penerimaan gratifikasi yang melibatkan Andhi.


Diketahui, penggeledahan pertama dilakukan di sebuah ruko tertutup di kawasan Kota Batam, pada Selasa (6/6/2023).


"Di tempat terpisah (ruko tertutup) menemukan 3 mobil merek Hummer, Toyota Roadster dan mini Morris," kata Juru Bicara KPK Ali Fikri, Rabu (7/6/2023).


KPK juga menggeledah rumah mewah yang diketahui merupakan milik Andhi di kawasan perumahan elite di Jalan Everest, Sekupang, Kota Batam dan menemukan barang bukti elektronik.


Adapun, KPK sudah menetapkan Andhi sebagai tersangka dugaan gratifikasi setelah sebelumnya ia menjadi sorotan karena disebut-sebut mengenakan barang mewah.


Selain itu, anak Andhi, AY, juga kerap mengunggah foto-foto dengan pakaian bermerek dan kehidupan glamor lainnya.


Informasi selengkapnya dapat disimak dalam video berikut.


Video Jurnalis: Talitha Yumnaa
Penulis Naskah: Talitha Yumnaa
Video Editor: Talitha Yumnaa
Produser: Rakhmat Nur Hakim


#JernihkanHarapan


Artikel ini bisa dilihat di : https://video.kompas.com/watch/640465/kpk-sita-mini-morris-dan-hummer-milik-eks-kepala-bea-cukai-makassar
view more
You may be like
The video on the site is from youtube, and if there are any infringement or other questions please contact us(wen@ousaa.com), we will remove it within 24 hours.