Kapolri Marah Minta Jajaran Tegas Pada Anggota yang Nakal, Jika Tidak Mampu Kapolri Turun Tangan

Kapolri Marah Minta Jajaran Tegas Pada Anggota yang Nakal, Jika Tidak Mampu Kapolri Turun Tangan

359251 views

3442 123
JAKARTA, KOMPAS.TV Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta jajarannya tegas pada personel polisi yang tidak patuh pada peraturan institusi.

Kapolri Listyo mengingatkan jangan sampai karena tindakan oknum malah membuat jelek nama Polri.

"Saya tidak mau ke depan masih terjadi hal seperti ini, dan kita harus melakukan tindakan tegas. Karena kasihan anggota kita yang sudah kerja keras, yang capek, yang selama ini berusaha berbuat baik, terus kemudian hancur gara-gara hal-hal seperti ini. Tolong ini disikapi dengan serius, kemudian lakukan langkah-langkah konkret yang baik," ujar eks Kabareskrim Polri itu.

Baca Juga Pesan Tegas Kapolri untuk Kasus di Polserk Parigi, Sulawesi Tengah di https://www.kompas.tv/article/223523/pesan-tegas-kapolri-untuk-kasus-di-polserk-parigi-sulawesi-tengah

Lebih lanjut Kapolri Listyo juga mengatakan jika jajarannya tidak sanggup bertindak tegas maka ia tidak segan turun tangan sendiri.

"Perlu tindakan tegas. Jadi tolong tidak pakai lama, segera copot, PTDH, dan proses pidana. Segera lakukan dan ini menjadi contoh bagi yang lainnya. Saya minta tidak ada kasatwil yang ragu. Bila ragu, saya ambil alih," kata Sigit.

Video Editor: Lisa

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/223594/kapolri-marah-minta-jajaran-tegas-pada-anggota-yang-nakal-jika-tidak-mampu-kapolri-turun-tangan
view more
Loading...
You may be like
Loading...
The video on the site is from youtube, and if there are any infringement or other questions please contact us(wen@ousaa.com), we will remove it within 24 hours.